Enji eks Ayu Ting Ting Ragukan Anak, Ini Kata Pihak Disya Rosa

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa sudah melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada Senin, 16 April 2018. Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, belum mau mengakui anak yang dilahirkan Disya sebagai darah dagingnya.

Menanggapi keraguan Enji, pengacara Disya Rosa tidak terlalu heran. "Kalau Enji meragukan itu anaknya ya silahkan saja. Ayo dengan suka rela tes DNA, kan anaknya sudah lahir," kata Priyagus Widodo, kuasa hukum Disya Rosa, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pihak Disya Rosa mengatakan siap untuk memfasilitasi jika Enji berniat untuk melakukan tes DNA. Namun Priyagus tidak yakin Enji mau melakukannya.

"Belum tahu apakah Enji mau test DNA, tapi kami siap memfasilitasi test DNA dengan menghadirkan anaknya Disya," kata Priyagus Widodo.

Masalah ini mencuat ke publik setelah surat somasi Disya Rosa yang dilayangkan ke Henry Baskoro Hendarso alias Enji diposting akun gosip Instagram. Tak lama kemudian Disya Rosa muncul ke publik dan membuat pengakuan telah dihamili Enji. 

Saat menggelar jumpa pers, usia kandungan Disya Rosa sudah jalan 8 bulan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait