Sudah Kantongi Restu Anak, Masayu Anastasia Masih Trauma Berumah Tangga Lagi

Supriyanto | 24 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Masayu Anastasia dengan seorang duda sudah berjalan dua tahun. Bahkan, Anastasia mengaku putrinya, Samara Anaya Amandari memberikan restu hubungan ibundanya dengan sang pacar.

"Kalau dibilang pengganti, bisa pengganti suami. Ya teman dekat. Justru Samara suka sama yang aku kenalin," ungkap Masayu Anastasia di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Lantas, jika anak semata wayang sudah memberi restu apalagi yang ditunggu Masayu Anastasia untuk naik ke pelaminan?

"Belum sih, belum. Karena kalau dibilang trauma dua-duanya masih trauma dan maksudnya nggak mau keulang kedua kalinya," ujar Masayu Anastasia tersenyum.

Menurut Masayu, memutuskan untuk kembali berimah tangga bukan perkara mudah. Sampai sekarang, Masayu masih ingin mengenal lebih dalam sosok calon suami yang sudah lama dipacari.

"Karena ini bukan suatu hal yang enak dan bukan enteng diulangi lagi. Benar-benar lebih kayak nyari visi dan misi komunikasi, jadi imam yang sekarang lebih pemikiran ke sana. Karena one day aku juga mungkin juga kalau aku sudah menikah lagi aku pengennya nggak kerja," pungkas Masayu Anatasia.

Sebelumnya, Masayu Anastasia menikah dengan Lembu eks Club 80's pada 6 Juli 2008 dan dikaruniai seorang putri. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus, keduanya resmi cerai 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait