Cabut Keterangan di BAP, Saksi Akui 2 Kali Carikan Narkoba untuk Jennifer Dunn

Altov Johar | 26 April 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Ferly Faisal Salim, yang mencarikan narkoba untuk Jennifer Dun. Dalam kesaksiannya, Ferly baru dua kali melakukan transaksi dengan Jennifer Dunn.

"Baru dua kali ini sama terdakwa. Desember yang kedua. Kalau memberikannya hanya dua kali," ungkap Ferly dalam sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Nyatanya, keterangan Ferly itu berbanding terbalik dengan keterrangannya di BAP. Pasalnya, dalam BAP dia mengaku sudah 4 kali menjadi perantara Jennifer Dunn dalam memperoleh narkoba.

"Saya jadi perantara susah banyak empat kali. Awal november 2016 di Kemang menerima langsung dari saudara. Bulan november diserahkan lagi, akhir november saudara serahkan lagi. Minggu terakhir 31 desember," papar Hakim Ketua membacakan isi dari BAP.

Oleh karena itu, hakim ketua meyakinkan kembali kepada Ferly atas keterangan yang sebenarnya. Walhasil, Ferly pun mencabut keterangan di dalam BAP, dan menegaskan baru dua kali menyerahkan narkoba kepada Jennifer Dunn.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait