Disebut Sudah Go Public dengan Syamsir Alam, Begini Tanggapan Bunga Jelitha

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha sempat disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Ivan Gunawan. Namun rupanya hubungan keduanya tak lebih cuma sebatas kakak-adik.

Bunga Jelitha rupanya memiliki kekasih pujaan hati yang resmi berpacaran sejak 5 bulan lalu. Pria beruntung itu adalah Syamsir Alam. Bunga Jelitha secara terbuka mengakui hal itu saat ditemui disela acara Indonesian Choice Awards 2018 di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tidak sendiri, Bunga Jelitha kala itu ditemani oleh Syamsir Alam.

"Alhamdulillah dibilang go public. Yah happy sih karena kemarin kan mikirnya statusnya masih ada mahkota, jadi setelah itu baru go public," ucap Bunga Jelitha.

Tak mau hubungan kali ini seperti kehidupan asmaranya yang sebelumnya, Syamsir Alam langsung membicarakan masalah pernikahan. Rencananya Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akan naik ke pelaminan di tahun depan. Namun tanggal dan bulannya masih dirahasiakan.

"Insya Allah jalan ke depannya lebih baik. Umurkan semakin bertambah, ke depannya kalau kami mah mau ke jenjang berikutnya biar lebih fokus," kata Syamsir Alam.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait