Bunga Jelitha Beberkan Rahasia Kecantikannya dari Perawatan Gigi hingga Rambut

Romauli Gultom Kamis, 15 Maret 2018 00:45:48
Bunga Jelitha di sela perayaan HUT Ke-5 The Clinic Beautylosophy dan peluncuran layanan prioritas untuk pasien.

TABLOIDBINTANG.COM - Rambut yang panjang dan sehat memang selalu menjadi idaman setiap wanita. Tak terkecuali dengan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Baginya, merawat kecantikan sangatlah penting khususnya perawatan rambut dan gigi.

Bunga Jelitha yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Puteri Indonesia 2017 menuturkan bahwa wanita Indonesia harus berani dan percaya diri akan kecantikan yang dimiliki.

Untuk menunjang penampilannya di setiap kesempatan, wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini selalu memperhatikan kesehatan rambutnya. Terlebih, rambutnya seringkali terkena proses kimia seperti bleaching untuk pewarnaan rambut, dan sebagainya.

Namun, hal itu sama sekali tidak membuatnya kuatir karena sudah menemukan tempat perawatan kecantikannya yang cocok.

"Aku pribadi melakukan perawatan gigi dan rambut disini. Karena aku suka banget dengan hasil veneer-nya sesuai dengan apa yang aku mau. Hasil bleaching-nya juga bagus padahal dari kecil aku takut sama dokter gigi. Sama aku juga coba complete hair treatment, itu lengkap banget sampai ada hair laser nya juga, rambutku jadi lebih sehat," ujar Bunga Jelitha di sela perayaan HUT Ke-5 The Clinic Beautylosophy dan peluncuran layanan prioritas untuk pasien.

Selain merasa nyaman, Bunga Jelitha mengakui bahwa di klinik ini memiliki konsep one stop aesthetic clinic untuk memberikan layanan kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki tanpa rasa sakit sesuai kebutuhan pasien.

"Disini pelayanannya ramah banget, tempatnya nyaman dan dokter-dokter nya pun telaten menanggapi dan menangani pasien," pungkasnya.

Tahun ini The Clinic Beautylosophy Cipete memperbaharui tampilan kliniknya dengan sentuhan interior-interior yang cantik serta perpaduan warna putih dan cream tentunya membuat kesan lebih minimalis dan elegan. Tidak hanya itu, service dan hospitality yang baik tentunya menjadi prioritas.

dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE menambahkan, agar pasien merasa nyaman, kami juga meluncurkan layanan priority access untuk pasien yang dapat langsung masuk ke klinik, menunggu di ruang private yang sangat nyaman tanpa ada pasien lain dan akan langsung didatangi oleh dokter.

(uli / gur)

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.