Soal Liza Elly dan Nicky Tirta Kemungkinan Bersatu Lagi, Ini Kata Pengacaranya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga 6 tahun Nicky Tirta dan Liza Elly terancam kandas dengan adanya permohonan cerai yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat mau berpisah secara baik-baik.

Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta mengatakan, kliennya sudah pisah rumah dengan Liza Elly sejak 4 bulan lalu setelah tidak ada lagi kesamaan pandangan dalam membina rumah tangga.

Awak media pun penasaran dengan siapa anaknya, Naara Ellyna Tirta, tinggal. Rupanya sang anak kini tinggal bersama Nicky Tirta.

"Kami enggak minta hak asuh anak. Tapi hak asuh dan tanggung jawab ada pada  mereka berdua. Kami enggak minta hak asuh, tapi sekarang anak tersebut ada di rumah," ucap pengacara Nicky Tirta di PN Jakarta Selatan Senin (7/5).

Soal kemungkinan kliennya bisa bersatu dan melanjutkan rumah tangganya dengan Liza Elly, Tri Adhyaksa belum bisa memberikan kepastian. Namun kemungkinan itu masih terbuka lebar selama belum ada vonis cerai dari majelis hakim.

"Doain aja siapa tahu kan (bersatu kembali)," pinta pengacara Nicky Tirta.

Nicky Tirta resmi mengajukan gugatan perceraian kepada istrinya Liza Elly pada tanggal 15 Maret 2018. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  dengan perkara no 238/PDTG/ 2018/PN.JKT.SEL, kata Tri Adhyaksa saat ditemui di PN Jaksel, 07/05/2018.

Sampai saat ini sidang perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly sudah beberapa kali jalani persidangan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait