Fachry Albar Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Selasa Besok

Supriyanto | 14 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diserahkan ke Kejaksaan, Fachry Albar kemudian dititipkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selasa (15/5) depan, Fachry Albar dijadwalkan menjalani sidang perdana, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut diungkap oleh Achmad Albar, ayah kandung Fachry. Menurutnya, kondisi Fachri di RSKO mulai membaik.

"Fachry masih direhab. Selasa depan ini menjalani sidang" kata Achmad Albar usai jumpa pers Volcano Rock Featival 2018 di Boyolali, Jawa Tengah,  Sabtu (12/5). 

Jika tak ada aral melintang, vokalis grup band Godbless itu pun ingin hadir dalam persidangan putranya. Achmad Albar ingin memberi dukungan kepada Fachry

"Ya kita lihat saja nanti kalau memang tidak ada halangan akan datang," jelas Ahmad Albar. 

Kini, Fachry Albar memang sudah masuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur. Selama itu, Ahmad Albar pun kerap mengunjungi sang buah hati yang tengah menjalani rehabilitasi. 

"Iya sering ke sana kok jenguk memberikan semangat agar tidak lagi seperti itu," urai pria yang biasa disapa dengan panggilan Iyek itu

Fachry Albar ditangkap di kediamannya pada tanggal 14 Februari 2018. Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti seperti sabu, dumolid, camlet, dan bekas puntung ganja. Ia diamankan saat momen Valentine di depan istrinya, Renata Kusmanto.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait