Setelah Viral, Ahmad Dhani Cs Gelar Kontes Menyanyi Lagu #2019GantiPresiden

Altov Johar | 30 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermaksud menyadarkan masyarakat atas kondisi yang terjadi di Indonesia saat ini, digelar kontes menyanyi lagu #2019GantiPresiden dengan Ahmad Dhani, Sang Alang dan Fadli Zon sebagai juri.

"Kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional. Mereka silakan merekam suaranya, nanti kita sediakan minus-one dalam waktu dekat. Nanti mereka bisa download dan mereka bisa langsung nyanyi," ujar Ahmad Dhani di Kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Ahmad Dhani mengatakan, juri akan menilai kreativitas peserta, mengapresiasi dan menginterpretasikan lagu #2019GantiPresiden, yang diupload di platform Youtube. Tidak ada batasan usia bagi peserta yang berminat untuk ikutan. 

"Kontestannya boleh solo pria atau wanita,  band, duo atau trio. Segala genre musik kita terima, termasuk dangdut, reggae, keroncong, klasik, hip hop boleh, segala jenis kreativitas dalam apresiasinya, dalam interpretasikan menyanyikan lagu ini," jelas Ahmad Dhani.

"Caranya upload ke Youtube, kasih hastag 2019GantiPresiden, terus identitas. Nnti kita akan menilai siapa yang viewersnya banyak. Kita akan hitung vierwersnya sampai 1 Januari 2019," sambungnya.

Hadiah menarik disiapkan bagi para pemenang #2019GantiPresiden Singing Contest. Uang tunai sebesar Rp112 juta untuk pemenang pertama. Paket umrah untuk 2 orang bagi juara kedua, 30 juta untuk juara ketiga dan Rp 20 juta untuk juara favorit.

"Tapi hadiahnya fluktuatif, bisa naik. Hadiah Rp 112 juta masih bisa naik, tergantung kurs dolar," seloroh Ahmad Dhani. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait