Ini Persiapan Ahmad Dhani Hadapi Sidang Lanjutan Kasus Ujaran Kebencian

Altov Johar | 2 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dijadwalkan kembali menjalani sidang perkara ujaran kebencian, pada 2 Juli 2018. Dia mengaku tak ada persiapan apa-apa menghadapi sidangnya nanti.

"Ya paling persiapannya cuma ganti baju aja, udah," ceplos Ahmad Dhani saat dijumpai di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru - baru ini.

Ahmad Dhani optimistis akan memenangi sidang tersebut. Sebab dia tidak merasa bersalaha, dan kasus ini adalah upaya kriminalisasi. "Iya dong, orang enggak salah kok. Ini kan politik, ini kan kriminalisasi," imbuh Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani melanjutkan, Jack Lapian, selaku pihak yang melaporkannya memang dikenal kerap melaporkan para aktivis yang kritis dengan pemerintah saat ini. Bahkan yang bersangkutan mengakui dalam BAP-nya dalam persidangan.

"Memang kerjaan mereka adalah melaporkan aktivis, kan sudah diakui dalam BAP di persidangan saya. Di BAP-nya mereka memang mengakui  si Jack Lapian dengan bangga dia sudah melaporkan Rocky Gerung, dia melaporkan Anies Baswedan," katanya.

"Artinya, siapa saja yang melawan Jokowi dia laporkan, dan memang kerjaannya itu," pungkas Ahmad Dhani

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait