Sergio Ramos Tampil Beda di Piala Dunia 2018, Netizen Kira Salah Potong Rambut

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sergio Ramos mencuri perhatian lewat penampilannya dalam pertandingan antara Spanyol dan Rusia di 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7).

Sergio Ramos tampil berbeda dengan rambut baru. Kapten timnas Spanyol ini mencukur rambutnya cepak. Namun, modelnya dibuat tidak simetris. Rambut bagian kanan Sergio Ramos lebih panjang dengan model melengkung. 

Sementara bagian kirinya dibabat lebih tipis. Eksperimen Sergio Ramos tidak berhenti hingga di situ. Sergio Ramos juga membentuk ujung rambutnya hingga menyerupai segitiga. 

Rambut baru Sergio Ramos langsung menjadi bahan pembicaraan netizen. Sayang, mereka memberikan komentar negatif. Netizen malah mengira Sergio Ramos salah potong rambut.

“RAMOS salah potong rambut Bro, masa sebelah rapi sebelah bergaris,” kata seorang netizen. “Ramos salah cukur kali ya,” komentar salah satu netizen. “Ini Ramos cukur di mana dah? Gitu amat modelnya,” ujar netizen lain.

Bahkan ada yang menyebut rambut baru Sergio Ramos membawa kesialan untuk Spanyol. Tim matador tersingkir dari 16 besar Piala Dunia 2018 setelah kalah adu penalti 3-4 dari Rusia.

“Portugal kalah waktu Ronaldo potongan rambutnya baru dan menumbuhkan jenggot, Spanyol kalah waktu Ramos potong rambut. Jadi keberuntungan kalian ada di rambut ya,” ucap salah satu netizen.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait