Ada Nama Andi Arsyl dalam Daftar Bakal Caleg Partai Perindo

TEMPO | 17 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo mengatakan, tokoh-tokoh yang mendaftar sebagai bakal calon legislator atau caleg dari partainya memiliki latar belakang yang berbeda-beda. "Caleg kami beragam. Pengusaha ada, artis yang mau berjuang untuk kepentingan tentang seni juga ada," kata Hary Tanoesoedibjo usai menyerahkan berkas pencalonan.

Ahmad Rofiq, Sekretaris Jenderal Partai Perindo mengungkapkan, salah satu artis yang menjadi bakal caleg dari Perindo adalah pesinetron Andi Arsyl Rahman. "Yang pesinetron itu. Dia maju dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan untuk DPR RI," kata Rofiq.

Nama Andi Arsyl dikenal sebagai aktor tampan yang kerap menghias layar televisi. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI, stasiun TV milik perusahaan kelompok usaha MNC milik Hary Tanoesoedibjo. Perindo juga mendaftarkan Andi Tenri Natassa. Tenri adalah anak Dewie Yasin Limpo. "Anak Ibu Dewie Yasin Limpo kami tempatkan di nomor urut 1 di dapil Sulawesi Selatan 3," ujar Hary.

Untuk Sulawesi Selatan, istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira Yusuf Ismail, juga menjadi bakal caleg nomor urut satu di dapil Sulawesi Selatan 1.Perindo menjadi partai ketiga yang mendaftarkan bakal caleg ke Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, pada Selasa, 17 Juli 2018. Perindo mendaftarkan 575 bakal calegnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait