Kahiyang Ayu Melahirkan, Ini Harapannya pada Sang Buah Hati

TEMPO | 1 Agustus 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu melahirkan. Kabar bahagia baru saja datang dari putri Presiden Jokowi. Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Kahiyang Ayu yang diperistri Bobby Nasution itu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar pada pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai ibu baru, tentu saja Kahiyang memiliki banyak harapan untuk buah hatinya tersebut.

Melalui akun Instagram, putri Presiden Jokowi ini sempat menggunggah sebuah video pada Kamis, 26 Juli 2018. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Ayang ini menyampaikan harapannya kepada bayi yang masih berada di dalam kandungannya.

Kahiyang Ayu berharap, anaknya kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan berguna bagi banyak orang. "Banyak harapan dan doa untukmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yang berguna bagi orang lain nantinya," tulisnya sebagai keterangan video.

Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan juga berharap anaknya bisa membawa nama baik, tidak hanya untuk dirinya sendiri, orang tua, tapi juga bangsa dan negara. Sebab itu, ia menginginkan anaknya bisa menjadi contoh yang baik bagi siapapun dan di mana saja dia berada. "Jadilah anak yang bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain," ucap Ayang dalam video yang diunggah.

Dalam video itu juga Kahiyang Ayu mengungkapkan perasaannya menjadi ibu baru. Dia bahkan mengatakan semua proses yang dilaluinya tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata.

Kahiyang Ayu yang kini berumur 27 tahun ini, hanya bisa menikmati setiap tahapan mulai dari kehamilan, melahirkan, hingga merawat buah hatinya nanti. "Menjadi seorang ibu pastinya bakal menjalani pengalaman yang luar biasa. Menikmati semua prosesnya, gitu. Jadi ibu itu luar biasa," kata Ayang sebagai penutup videonya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait