Agus Yudhoyono Beri Dukungan untuk Pasangan Prabowo - Sandiaga Uno

TEMPO | 10 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat mengatakan, setelah berikhtiar kurang lebih satu tahun dan melewati hari-hari dan malam-malam yang panjang, Majelis Tinggi akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk periode 2019-2024.

"Sebagai kader inti Partai Demokrat, saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan pasangan Pak Prabowo dan Mas Sandiaga," kata Agus Harimurti Yudhoyonodi rumah SBY, Kuningan, Jakarta, 10 Agustus 2018.

Saat ini, katanya, adalah kesempatan yang baik untuk semua warga negara Indonesia yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik bagi rakyat bangsa dan negara.

Agus Harimurti Yudhoyono juga memberi ucapan kepada pasangan capres cawapres Joko Widodo-Maruf Amin. "Selamat berkompetisi kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pak Jokowi dan Bapak Maruf Amin dan semoga kompetisi politik yang tentunya sudah bisa kita prediksi aman berlangsung dengan kompetitif, mudah-mudahan dapat berjalan fair, adil, dan demokratis," ujarnya.

Agus Harimurti Yudhoyono menilai, harga yang dibayar terlalu mahal jika hanya karena pesta demokrasi ini, bangsa yang majemuk ini terpecah-belah. Sebab pilpres ini hanya bersifat sementara, tidak permanen. "Kita berkompetisi karena ingin mencari pemimpin terbaik di negeri ini. Kebinekaaan harus dipelihara sampai kapan pun," ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait