Elvy Sukaesih Siap Menghadapi Tuntutan Rp.2,5 Miliar

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah terus membelit Elvy Sukaesih. Belum rampung persidangan kasus narkoba putrinya, Dhawiya, Elvy harus menghadapi tuntutan hukum seorang penyanyi asal Malaysia, Mega Makcik, senilai 2,5 miliar rupiah. 

Fitria Sukasih, putri Elvy Sukaesih, mengatakan ibundanya sudah tahu perihal tuntutan yang dilayangkan Mega Makcik. Menurut Firtia, ibunya siap menghadapi persoalan yang ada

"Ya itulah namanya kehidupan ya, kalau yang saya rasakan kalau ujian datang tuh suka bertumpuk-tumpuk gitu. Di sini kita dituntut untuk bersabar, insya Allah mudah-mudahan dengan keyakinan kalau kita benar, Allah akan bersama dengan kita," kata Fitria, usai menghadiri sidang Dhawiya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8).

Fitria optimis ibunya bisa membuktikan dirinya tidak melakukan penipuan, seperti yang dituduhkan Mega Makcik. "Karena janjinya Allah akan bersama kebenaran. Jadi itu aja yang selalu menguatkan kita insya Allah kita intropeksi diri kalau kita tahu kita benar, kita tahu bahwa Allah bersama kita," kata dia.

Mega Makcik menggugat Elvy Sukaesih senilai 2,5 miliar rupiah. Makcik merasa Elvy sudah ingkar janji dalam hal perilisan lagu berjudul Lengket. Mega Makcik merasa sudah mengeluarkan banyak biaya, namun sampai sekarang belum menerima master video klipnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait