Fifi Letty Adik Sekaligus Pengacara Bicara Rencana Ahok Nikahi Polwan

TEMPO | 7 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifi Letty Indra, pengacara sekaligus adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menerima banyak pertanyaan setelah viralnya rencana pernikahan Ahok dengan polwan pasca bebas dari penjara.  "Tanggal 5 adalah hari yang sangat gila. Di telepon banyak orang dan WA plus ada beberapa undangan jadi bintang tamu di stasiun TV," tulis Fifi di akun Instgramnya, Kamis, 6 September 2018.

Fifi Letty Indra tetap akan menjawab pertanyaan yang beredar selama ini. "Jadi bisa tenang, tetap tidak bisa lari harus jawab juga tunggu petunjuk gimana ya jawab biar tidak ada dusta di antara kita (Joh 8:44) god give me wisdom plis," ujar Fifi.

Terkait rencana pernikahan Ahok, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar Ahok akan menikah dengan seorang Polwan. Prasetio mengaku tahu dari Ahok secara langsung. "Di Mako Brimob sering saya komunikasi, kan sahabat saya,” kata politikus PDIP itu merujuk lokasi keberadaan Ahok saat ini, Kamis 6 September 2018.

Ahok saat ini<span 1.3;"=""> sedang menjalani pidana penjara selama dua tahun. Dia diperhitungkan baru akan bebas murni pada Januari mendatang setelah masa hukumannya dikurangi remisi yang berhak diterimanya hingga akhir tahun ini.  Ahok lewat kerabat dan orang dekatnya telah memastikan tak akan memanfaatkan kesempatan bebas bersyarat. Jadi benarkah Ahok akan menikah dengan seorang Polwan berusia 21 tahun bebas dari penjara nanti? Kita tunggu saja.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait