Erick Iskandar Menduga ada Unsur Pemerasan di Balik Tuduhan Penipuan

Supriyanto | 16 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erick Iskandar tidak terima dituduh menipu, membawa kabur uang Rp 464 juta milik rekan bisnisnya yang bernama Martin Pratiwi. Justru Erick Iskandar menduga ada unsur pemerasan di balik tudingan yang ditujukan kepadanya.

"Saya menduga bahwa ini bagian dari upaya pemerasan, MP tidak mau rugi dalam menjalankan bisnis ini, hanya ingin meraih keuntungan dan tidak mau menghiraukan biaya-biaya yang sudah saya keluarkan. Hanya mementingkan keuntungan dan uang balik," ungkap Erick Iskandar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9).

Beredarnya pemberitaan penipuan membuat kakak kandung Jessica Iskandar itu dirugikan dan nama baiknya tercemar. Sebab ia mengaku tak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh rekan bisnisnya itu. 

"Saya merasa dirugikan dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah melakukan semua tuduhan MP," kata Erick Iskandar.

Erick Iskandar juga siap menjalani pemeriksaan jika dianggap bersalah. Erick juga punya bukti-bukti yang menguatkan kalau dirinya tak seperti yang dituduhkan oleh Martin Pratiwi. 

"Saya siap diaudit untuk masalah ini karena semua laporan saya lengkap, uang penjualan dan barang ada. Tidak ada penipuan dan penggelapan dalam masalah ini," pungkas Erick Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait