Evelyn Mantan Istri Aming Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Korban Gempa

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, 28 September 2018 lalu menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu menggalang dana untuk membantu meringkan beban para korban bencana. 

Hal ini juga yang dilakukan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Lewat postingan di Instagramnya, Evelyn akan melelang barang-barang pribadinya yang sudah tak digunakan lagi. Hasil lelang akan disumbangkan Evelyn untuk para korban.

"Guys aku akan lelang baju2 atw barang2 yg udah gak aku pake, dananya aku akan sumbangin ke Palu, pantengin dan folli IG @evelinsan3shop yah aku post semua disitu," begitu tulisan Evelyn Nada Anjani di unggahannya, Jumat (5/10).

Mengiringi unggahannya, Evelyn menegaskan barang-barang yang akan dilelangnya masih layak untuk digunakan. "Waktu nya korek2 lemari.. cari yg jd $$$ poko nya insyaAllah layak pake kok. pantengin ig @evelinsan3shop cepet cepetan ajah yah," tulis Evelyn diketerangan fotonya.

Niat Evelyn Nada Anjani ini pun menuai respon positif dari netizen. Mereka turut mengucapkan terima kasih atas upaya Evelyn dalam membantu para korban.

"Sya sbagai orang palu, sngat sngat berterima kasih," komentar netizen. "Masyaallah, trimakasih atas perhatiannya buat kita yang terkena bencana dipalu, smoga slalu dilimpahkan lagi rezekinya mbak @evelinnadaanjani," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait