Kesehatan Ratna Sarumpaet Memburuk, Ini Penyebabnya Menurut Atiqah Hasiholan

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari belakangan kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet memburuk, dan Atiqah Hasiholan pun menyempatkan waktu untuk menyambangi tempat sang ibunda ditahan di Polda Metro Jaya pada Senin (5/11) kemarin. 

Pada Selasa (6/11) pagi tadi, istri Rio Dewanto itu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan Ratna Sarumpat. Atiqah Hasiholan mengatakan, kondisi ibunya ngedrop lantaran merasa syok dan tertekan setelah ditangkap dan dimasukkan ke delam tahanan. Ratna Sarumpaet belakangan juga susah makan.

"Masalahnya dia enggak bisa makan. (Ditahan) Itu juga yang bikin dia semakin ngedrop. Setiap hari saya fokus bagaimana ibu saya bisa makan dulu, supaya ada energi," papar Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya.

Selama satu tahun belakangan Ratna Sarumpaet memang beberapa kali melakukan pengobatan ke psikiater. Namun kasus hoaks yang menyebabkannya ditangkap dan ditahan menambah beban pada psikis Ratna Sarumpaet.

"Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan ke psikiater, ya. Tapi sekarang ini tekanannya mungkin jauh lebih besar, lebih drop. Itu juga yang kami bahas tadi sama abang-abang di sini," papar Atiqah Hasiholan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait