Megawati Soekarnoputri Ultah ke72, Beri Apresiasi Generasi Milenial

TEMPO | 23 Januari 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu, 23 Januari 2019, Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Dalam memperingati hari lahirnya hari ini, Ketua Umum PDIP ini akan menggelar acara pementasan musik bertajuk "Bangkit Pemuda Pemudi" di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

"Apresiasi Ibu Megawati Soekarnoputri diberikan kepada kaum muda Indonesia, " Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikannya melalui keterangan tertulis, Rabu, 23 Januari 2019.

Acara akan dikemas dalam tradisi kain nusantara dan aneka lagu, gerak, dan tari bernuansa kebudayaan Indonesia. Swara Gembira, wadah perpaduan lebih dari 200 milenial Indonesia akan menghadirkan cita-rasa kebudayaan Indonesia dalam balutan kegembiraan anak muda.

Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf ini mengatakan, pada awalnya Megawati berharap agar ulang tahunnya diselenggarakan dengan cara biasa sambil menikmati makan malam nusantara. “Namun pertemuan dengan kaum muda pada saat acara Megawati Bercerita pada 7 Januari mengubah semuanya," ujar Hasto.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta sejumlah pejabat lainnya dikabarkan akan hadir dalam acara ulang tahun Megawati Soekarnoputri kali ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait