Yeslin Wang Berencana Ajukan Gugatan Gana-Gini Terhadap Delon Thamrin

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang berencana mengajukan gugatan gana-gini terhadap Delon Thamrin. Hal ini ia lakukan setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Bahkan Yeslin juga akan meminta ganti rugi atas uang yang pernah dikeluarkan untuk membayar utang Delon.

"Sampai saat ini belum masuk dalam hal itu karena kan ada tahapannya, putus cerai. Tahapan kedua itu gana-gini mungkin apakah Yeslin membuat gana-gini sekalian uang yang pernah dikeluarkan yang harusnya jadi tanggungjawab Delon. Tunggu saja dari Yeslin," kata Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Osner mengatakan, harapannya Yeslin Wang memiliki pegangan setelah berpisah dari Delon. Namun Osner belum memastikan kapan gugatan gana-gini itu akan diajukan.

"Ya saya memang mengajukan demikian, artinya supaya ada lah kenang kenangan masa lalu jangsn sampai saat ini Yeslin ngontrak. Dia bilang ‘ya nanti aja bang Osner, yang penting putusan dulu. Nanti saya beri tahu pada bang Osner," imbuhnya.

Pada sidang putusan cerai, Yeslin Wang dan Delon Thamrin sama-sama tidak hadir. Yeslin sendiri diwakili kuasa hukumnya karena ada urusan pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait