Soal Isu Della Perez Pasang Tarif 30 Juta Sekali Kencan, Begini Kata Pengacara

Supriyanto Jumat, 8 Pebruari 2019 06:00:11
Kata pengacaranya nama Della Perez telah dicatut dan diakui oleh mucikari (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez, Rabu (6/2) diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur.

Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez mengungkap, kliennya tidak terlibat dan sama sekali tidak tahu apa-apa soal sepak terjang mucikari yang ditangkap Polda Jatim.

Minola menegaskan, nama Della Perez telah dicatut dan diakui oleh mucikari sebagai artis yang bisa dibooking. Padahal foto diambil dari internet.

"Jadi dalam chatingan antar-mucikari, nama Della disebut di situ. Fotonya yang ada di Google juga dicatut mucikari. Sehingga data itu ada di penyidik, sampai akhirnya Della dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi," ungkap Minola Sebayang di Studio Trans TV
Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Tak hanya itu, dalam chattingan antar-mucikari itu menyebut tarif Della Perez Rp 30 juta untuk sekali kencan.

"Pembicaraannya ada satu transaksi dan ada nilai rupiahnya. Nominalnya kalau tidak salah Rp. 30 juta," pungkas Minola Sebayang.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.