Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Ngidam Kolak Ubi Tengah Malam

Altov Johar | 26 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ngidam menjadi fase yang lumrah dialami wanita hamil, pun begitu dengan Asri Welas yang kini tengah mengandung anak ketiga. Awal-awal kehamilan, Asri Welas mengaku ngidam kolak ubi, dan biasanya keinginan itu selalu muncul di malam hari. 

"Ngidamnya awal-awal, ngidamnya kolak ubi, murah banget, ya? Tapi maunya jam 2 malam. Jadi, ya sudah datang pagi-pagi ada yang nganterin ke radio saya. Saya dapat satu baskom, bisa jualan pokoknya," ujar Asri Welas sembari tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarra Selatan, Sein (25/2).

Asri Welas diperkirakan akan melahirkan anak ketiganya pada April memdatang. Bahkan ia memperkirakan bakal melakukan pencoblosan di rumah sakit karena bertepatan dengan persalinannya.

"Jadi melahirkannya April pas pencoblosan. Mungkin saya nyoblosnya pindah ke rumah sakit. Tapi, ya tanggalnya sekitar segitu, rencana caesar karena memang untuk kesehatan," ujar Asri.

Keputusan Asri Welas menjalani persalinan secara caesar berdasarkan pertimbangan dokter. "Kita tanya dokter kira-kira tanggalnya... nanti ya kalau udah term ketiga kita periksa lagi," pungkasnya. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait