Anak Ketiga Diprediksi Lahir Bulan April, Ini yang Dikhawatirkan Asri Welas

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia kehamilan anak ketiga yang sudah menginajk 6 bulan, Asri Welas tetap aktif menjalani aktivitas syuting. Bahkan Asri tetap hadir di malam penganugerahan Piala Maya 7 dengan busana kebaya lengkap dengan high heels.

Diakui Asri Welas, kondisinya kini jauh lebih baik dari sebelumnya. Kemarin ia mengaku sempat mual dan tidak nafsu makan. Bahkan ia terksan jutek dengan orang lain.

"Aku senyum juga nggak mau, judes banget kata suamiku. aku juga males ketemu orang. Tapi sekarang sih sudah enakan," ungkap Asri Welas di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Asri justru menghawatirkan jikan janin di kandungannya lahir bertepatan dengan Pesta Demokrasi Pemilu. Sebab menurut prediksi, anak ketiga Asri akan lahir pada bulan April.

"Sekarang udah 6 bulan, kira-kira April lah lahiran. Saya takutnya pas pencoblosan malah lahiran," imbuhnya.

Asri menambahkan, anak ketiganya diprediksi berjenis kelami laki-laki. Padahal sebelumnya, janin di dalam kandungannya diprediksi perempuan. Bagi Asri, apapun jenis kelaminnya, terpenting anak ketiganya lahir dalam kondisi sehat.

"USG laki-laki padahal awalnya perempuan. Pas ngomong sama dokter kok bisa gini, kata dia namanya juga perkiraan. Kita dulu lihatnya perempuan, tapi sekarang ada monasnya, ya terserah Allah yang menentukan," ucap Asri Welas

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait