Mirip Kisah Hidupnya, Asri Welas Menangis saat Bicara soal Film Keluarga Cemara

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas menangis dalam sesi jumpa pers film Keluarga Cemara yang digelar di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (18/12) sore.

Asri Welas tak kuasa membendung air matanya lantaran cerita sedih di film Keluarga Cemara sama dengan yang pernah dialami keluarganya. Asri Welas mengatakan, ia dan suami sempat merasakan berada di atas namun kemudian berubah jadi terpuruk lantaran sang suami sempat dirumahkan.

"Peristiwa ini sama seperti yang aku alami. Suamiku sempat dirumahkan, saya kerja sendiri. Tapi seiring berjalannya waktu suamiku bekerja lagi. Begitu saya menerima naskah filmnya, ini kok gue banget," ucap Asri Welas sambil berlinang air mata di hadapan awak media.

Tak hanya keluarganya, dia sangat yakin cerita dalam film Keluarga Cemara juga dialami oleh banyak keluarga di Indonesia.

"Keadaan ini benar-benar real yang terjadi di Indonesia sekarang. Bagaimana seorang ayah ada di posisi atas tiba-tiba terjun ke bawah," kata Asri Welas.

Dia pun bersyukur cobaan yang dialami keluarganya tidak sampai menjadikan suami dan Asri Welas bercerai. Sebaliknya film Keluarga Cemara semakin membuat keluarganya jadi lebih terpacu untuk bangkit dan bangkit.

"Terima kasih sudah melibatkan saya. Film ini membangkitkan semangat keluargaku dan tetap bisa survive seperti sekarang," kata Asri Welas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait