Kaesang Pangarep Unggah Foto Masa Kecil: Lebih Coklat dari Coklat

TEMPO | 22 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengunggah foto saat kecil. Foto yang memperlihatkan pipinya yang chubby dan tak menghilangkan ciri khas senyum jahilnya itu diunggah di akun Twitternya pada Senin, 22 April 2019. 

Dalam cuitannya Kaesang memberikan keterangan yang mengundang untuk diledek pengguna Twitter. "Saya lebih coklat dari coklat," tulisnya tetap dengan gaya dia menggunakan huruf besar. 

Unggahan Kaesang Pangarep itu cepat direspons oleh netizen dan masih berlanjut hingga kini. Tercatat unggahan ini disukai lebih dari 3.000an dan dicuit ulang 1000an. 

"Lebih imel dari imel *ireng metalik," cuitan @KartikoWahyoe. "Kebanyakan bergelut dengan asap batubara ini ya mas. Ya Allah kluwus," ucap @alvinmalana. Atau cuitan @nnnnnadia_ yang terasa kejam. "Mas Kaesang gak mau bikin thread cara memutihkan muka dan tangan?"

Ada juga netizen yang membandingkan Kaesang Pangarep dengan Jan Ethes, keponakan Kaesang, anak dari Gibran Rakabuming dan Selvie Ananda yang kini popularitasnya mengalahkan pamannya lantaran tingkahnya menggemaskan. "Jauh banget sama Jan Ethes," ucap @tiffanyfiny. "Beda jauh ya sama cucu of the year,"sahut akun @AkunbaruQ sambil mengunggah foto Jan Ethes 

Netizen juga mengaitkannya dengan Sang Pisang, naget pisang yang menjadi salah satu usaha Kaesang Pangarep. "Kirain ini sangpisang varian baru, pisang cokelat dengan bentuk replika masa kecil owner," cuitan @afizayrtonsenna.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait