Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Syakir Daulay Bakal Lapor Balik

RIK | 10 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh antara Syakir Daulay dan label ProAktif terus bergulir. Setelah dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik, dalam waktu dekat Syakir akan melaporkan balik pihak label ke kepolisian.

Diwakili kuasa hukumnya, Haris Azhar, Syakir Daulay menilai ada beberapa point yang yang menurutnya dilanggar oleh pihak label.

"Pelanggaran kontrak, ketidakadilan isi kontrak," kata Haris Azhar saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5). "Judul kontrak dan isi nggak sesuai. Kedua, waktu buat kontrak pertama syakir masih dibawah umur. Otomatis kontraknya batal di mata hukum. Kontrak kedua, Syakir baru dua bulan lebih tua dari kecukupan usia dewasa. Ketika buat kontrak tengah malam, Syakir nggak ditemani wali juga. Jadi ada kebohongan keluarga ikut jadi wali, itu nggak ada" lanjutnya.

Di samping itu, menurut Haris, ada beberapa isi kontrak yang dianggapnya merugikan pihak Syakir Daulay. Diantaranya kontrak yang berlaku seumur hidup dan dilarangnya Syakir bekerjasama dengan pihak lain. Maka dari itu, ia berencana untuk menempuh jalur hukum.

"Setelah dipikirkan dan lihat fakta, kami justru yang akan lakukan upaya hukum untuk meminta pertanggung jawaban, mulai dari kesalahan menulis kontrak, kerugian yang diciptakan, eksploitasi anak di bawah umur. Nanti kami minta pertanggungjawaban," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait