Syakir Daulay Bela Alvin Faiz Soal Isu Ngamar di Hotel bersama Perempuan

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay mengaku kenal betul dengan sahabatnya, Alvin Faiz. Terkait soal kabar miring putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham itu, Syakir meminta masyarakat untuk tidak langsung menghakimi.

Apalagi soal isu Alvin Faiz ngamar di sebuah hotel dengan seorang wanita. Seperti yang sempat ramai dibahas belum lama ini setelah akun gosip mengunggah foto Alvin di dalam lift hotel.

Syakir yang datang ke pernikahan Alvin Faiz menyebut apa yang telah dituduh warganet belum tentu terbukti benar.

"Karena setahu Syakir, dari dulu Syakir berteman ya semua yang difitnahkan itu belum tentu benar. Selama nggak ada bukti, kita sebagai netizen tidak harus kemudian harus mencaci," ujar Syakir Daulay di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Syakir Daulay menambahkan, jangan hanya mempercayai pihak yang merasa tahu segalanya. Ada baiknya dicerna dan dicari bukti akurat sebelum menilai seseorang.

"Jadi kalau kata Syakir, kita belum tahu nih ini benar apa nggak. Jangan sampa kita fitnah dan caci maki orang, eh ternyata nggak benar," ungkap Syakir Daulay.

Syakir menganggap mantan suami Larisaa Chou itu seseorang yang kuat menghadapi fitnah dan cobaan. Meski Alvin pernah beberapa kali melakukan kesalahan, adik Zikri Daulay ini tetap berprasangka baik kepada mantan suami Larissa Chou.

"Buat gue dia (Alvin Faiz) orang yang kuat walaupun sebagai seorang yang masih muda, walaupun dia belum masih terlihat sempurna," jelas Syakir Daulay.

Syakir Daulay berharap fitnah yang dilayangkan kepada Alvin Faiz dapat dijadikan sebuah ujian baginya agar dapat menjadi manusia yang lebih baik.

"Tapi kalau buat Syakir, fitnah yang diluncurkan kepada Alvin ini sebenernya ujian juga. Syakir sebagai sesama seorang muslim berharap dia untuk bisa berubah menjadi lebih baik," pungkas Syakir Daulay.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait