Syakir Daulay dan Zikri Daulay Adu Jotos Rebutan Pacar

Supriyanto | 30 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak beradik, Syakir Daulay dan Zikri Daulay terlibat perkelahian hingga adu jotos karena berebut pacar. Wanita yang disayang dan sudah lama dipacari Syakir, ternyata dinikahi oleh Zikri Daulay. 

Kejadian tersebut hanyalah cerita dalam film Aku Bukan Jodohnya yang digarap oleh Syakir Daulay, tayang secara exclusive di MAXstream ataupun dinikmati di www.MAXstream.tv secara Premium mulai Kamis, 30 Desember 2021.

Dalam Aku Bukan Jodohnya, Syakir Daulay menjadi pemeran utama sekaligus sutradara. Aktor dan penyanyi berusia 19 tahun itu mengajak kakaknya untuk ikut bermain di Aku Bukan Jodohnya.

Syakir dan Zikrri digambarkan sebagai sahabat yang sangat berbeda kepribadian. Keduanya merupakan sahabat dekat hingga konflik muncul ketika Bagas yang diperankan Syakir memiliki pacar yaitu Nadhira dimainkan oleh Ica Maysha.

Namun, tiba-tiba Ahmad yakni Zikri Daulay datang dan langsung melamar Nadhira ke orang tuanya. Momen keributan pun terjadi Bagas dan Ahmad sempat baku hantam.

Zikri Daulay mengakui peran Ahmad yang dimainkan sangatlah sulit. Pasalnya, ia tak  pernah memiliki pengalaman merebut kekasih dari temannya sendiri.

"Sulit banget karena yang pertama aku enggak pernah merebut punya teman sendiri terus memang karakterya juga kalem yang di luar sering aku mainin, biasanya aku yang bad boy, bad boy gitu, yang tengil-tengil slengean gitu tiba-tiba ini karakter yang kalem," ucap Zikri Daulay usai screening film Aku Bukan Jodohnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12).

Zikri Daulay pun mengungkapkan, dirinya sempat terkejut ketika adiknya, Syakir Daulay, membuat film yang kisahnya hampir serupa dengan hidupnya.

"Kaget, kaget. Yang pertama karena dia bikin kisah yang sebenarnya (Syakir) pernah alami. Dia ceritain kisah dia, mungkin di-related-kan dengan yang aku alami belakang ini. Cuma, realita ceritanya beda sih, kebanyakan fiktif," terang Zikri Daulay.

Selain Syakir dan Zikri Daulay, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan bintang terkenal seperti Ica Maysha, Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa,  serta sejumlah actor kenamaan tanah air Arry Febrian, Hesti Putri,  Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait