Syakir Daulay Bersaing dengan 5 Ustaz Muda Demi Wujudkan Impian Ini

Indra Kurniawan | 24 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay kembali meramaikan sinetron Para Pencari Tuhan. Setelah Ramadan tahun lalu melakukan debut di sinetron yang mengudara setiap sahur di SCTV, di Ramadan kali ini ia menyapa penggemarnya lewat Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget, Mati Bro!

Akting di PPT impian Syakir Daulay. Saat sesi wawancara eksklusif Para Pencari Tuhan Jilid 14 lewat aplikasi zoom, Rabu (21/4) lalu, Syakir mengaku penggemar Para Pencari Tuhan (PPT) sejak lama.

"Dari dulu udah nonton PPT. Cuma pas nonton jilid 12 aku sempat berucap, 'Ih seru nih.' Akhirnya ngucaplah pas waktu sahur, ucapnya agak serius sedikit. Ditambah keyakinan yang kuat sedikit," kata Syakir Daulay.

"Ya Allah di waktu sahur ini waktu yang berkah, aku berdoa semoga tahun depan aku main di situ (PPT). Ternyata pas mau masuk Ramadan tahun lalu saya dikontak untuk ke Demi Gisela Citra Sinema," lanjutnya.

Tak disangka, aktor yang juga penyanyi 19 tahun terpilih memerankan ustaz David. Dia mengalahkan 5 influencer muslim yang juga menjadi kandidat kuat memainkan peran itu.

"Waktu itu ketar-ketir juga, sih karena kandidat ustaz David banyak, kan. Ustaz-ustaz muda. Dag dig dug ser juga. Makanya aku enggak nyangka bakal dipilih (Deddy Mizwar)," ucap Syakir yang terpilih mewakili kaum milenial.

Kehadiran Syakir Daulay di Para Pencari Tuhan Jilid 13 tahun lalu memberi warna sendiri. Tak mengherankan di Para Pencari Tuhan Jilid 14 ia kembali dipercaya menemani sahur pemirsa setia SCTV.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait