Berita Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 15:30:23
Ibunda Indra Bruggman, Mimi dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (18/9) siang di rumah sakit, Jakarta Selatan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Indra Bruggman, Mimi dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (18/9) siang di rumah sakit, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ika, manajer Indra Bruggman.

"Iya, betul (meninggal) tadi jam 12 siang," ungkap Ika saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (18/9).

"Meninggal di rumah sakit. Kita lagi bawa ke rumah sakit, sudah sampai rumah sakit, baru nyampe (dinyatakan meninggal)," kata Ika menambahkan.

Ika menyebutkan, ibunda Indra memang sudah lama mengidap penyakit. Sayangnya, Ika masih enggan menceritakan detail soal penyakit Mimi.

"Sempat udah sakit. Emang udah punya penyakit. Mohon maaf banget ini saya lagi ngurus-ngurus segalanya karena Mas Indra kekuarganya di sini saya aja, mohon maaf banget lagi agak repot," pungkas Ika.

Rencananya jenazah Mimi akan dimakamkan sore ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, usai waktu salat Asar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.