Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono Trending Setelah Muncul Wawancaranya di Youtube

Redaksi Kamis, 28 Januari 2021 12:30:50
Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono Trending Setelah Muncul Wawancaranya di Youtube (Youtube/Daisuke Botak)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama bintang film dewasa asal Jepang, Shigeo Tokuda sangat populer di Indonesia dan netizen menyebutnya dengan julukan Kakek Sugiono. Kalau Anda browsing di mesin pencari, banyak sekali artikel tentang sosok bintang film dewasa tertua ini. 

Nama Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono kembali trending hari ini setelah muncul video wawancaranya di Youtube, yang diunggah akun Daisuke Botak. Di keterangannya, akun ini menulis, "Saya DAISUKE The Three. Komedian asal jepang. Mulai dari sekarang, saya akan memulai karir saya di Indonesia terutama Jakarta dalam projek yang mengirimkan komedian ke Indonesia. saya akan melakukan berbagai pertunjukkan komedi di indonesia."

Netizen yang sudah lama menyukai Kakek Sugiono langsung menyerbu video wawancara yang berudurasi sekitar 15 menit. Daisuke Botak yang tahu Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono punya banyak penggemar di Indonesia, nampak sangat antusias bisa mewawancarai sosok legenda dalam industri film Dewasa di Jepang ini.

Dalam wawancara itu, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono yang kelahiran 18 Agustus 1934 dan kini berusia 86 tahun, mengaku baru memulai karier di industri film dewasa saat berumur 60 tahun. Usia yang sungguh tak lagi muda untuk bergelut di profesi ini. Sehari-hari dia bekerja di perusahaan biro perjalanan sampai berusia 70 tahun.

Dia terjun ke industri film dewasa secara tak sengaja. Satu kali dia mengunjungi perusahaan yang biasa membuat film dewasa untuk membeli karya-karya mereka. Tapi Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono malah ketemu bos perusahaan yang lalu menawarinya main film porno. Awalnya tak mau. Setelah dijanjikan cerita yang pas untuk pria seusianya, dia mengiyakan. Jadilah dia terjun ke industri film dewasa. Sayang, saat ditanya lawan mainnya saat pertama syuting, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono tak ingat.

Sampai saat ini Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono sudah syuting sekitar 300 sampai 400 film dewasa. Tapi sudah dua tahun ini dia tak lagi syuting. Bukan pensiun. Dia mengaku siap kembali syuting kalau ada panggilan.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore