Setelah Kakek Sugiono, Daisuke Botak Unggah Video Wawancara Maria Ozawa alias Miyabi

Redaksi Sabtu, 13 Pebruari 2021 17:00:34
Kini giliaran Maria Ozawa alias Miyabi yang diwawancara dan diunggah di channel Youtube Daisuke Botak

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu komedian Jepang Diusuke Botak membuat heboh setelah mengunggah video wawancaranya dengan bintang porno legendaris Jepang Shigeo Tokuda yang di sini dikenal  dengan julukan Kakek Sugiono. Video wawancara ini ditonton jutaan kali. Beberapa saat lalu Daisuke Botak kembali mengunggah video wawancara dengan bintang film dewasa asal Jepang. 

Kini giliaran Maria Ozawa alias Miyabi yang diwawancara dan diunggah di channel Youtube Daisuke Botak. Sama seperti Shigeo Tokuda, Maria Ozawa juga sangat terkenal di Indonesia. Dia bahkan pernah tampil di film Indonesia.

Dalam wawancara, Maria Ozawa banyak bercerita tentang pengalamannya berkunjung ke Indonesia. Dia bercerita bagaimana diinterogasi petugas yang ujung-ujungnya diajak foto-foto. Dia juga bercerita saat main dalam film Menculik Miyabi. Tapi karena ada demo, syuting film itu lebih banyak dilakukan di Jepang.

Tak hanya di Indonesia dan Jepang, Maria Ozawa juga sangat terkenal di beberapa negara Asia Tenggara. Tapi dalam wawancara dengan Maria Ozawa kali ini, Daisuke Botak tak banyak membahas tentang industri film dewasa di Jepang. Rupanya ada alasan khusus kenapa bagian itu tak ditampilkan.

"Sebenarnya aku udah tanya2 ke Maria Ozawa san tentang, Kenapa Maria san masuk kerja Industri blue film itu. Tapi video kali ini aku potong. Karena video Interview kakek Sugiono jadi +18. Nanti kalo bisa upload video yg ngobrol tentang, "Kenapa Maria san masuk kerja Industri blue film" itu ya," tulis Daisuki Botak memberi pengantar dalam wawancaranya dengan Maria Ozawa.

Baru 3 jam diupload, video wawancara dengan Maria Ozawa sudah ditonton 500 ribu kali lebih dan dikomentar 14 ribu lebih. Maria Ozawa atau Miyabi memang top di kalangan netizen Indonesia.


Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.