Dinda Hauw dan Rey Mbayang Siapkan Mental untuk Jadi Orang Tua

Supriyanto Sabtu, 12 Juni 2021 21:00:32
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Siapkan Mental untuk Jadi Orang Tua (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dalam waktu dekat akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Rey Mbayang. Dinda memajang foto kehamilannya yang sudah tinggal menunggu beberapa minggu lagi untuk waktu persalinan.

Dalam postingannya, Dinda Hauw memberi keterangan pada Juni, setahun lalu ia dan sang suami masih dalam persiapan pernikahan.

"11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk-sibuknya urusin buat nikahan," tulis Dinda Hauw di akun Instagram, @dindahw. 

Dinda mengungkap, setahun lalu juga dirinya sedang mempersiapkan mental untuk menghadapi pernikahan untuk menjadi istri Rey Mbayang.

"Yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi suami dan juga istri," kata Dinda Hauw mengenang sebelas bulan lalu.

Dinda Hauw kini juga mengulang momen mempersiapka mental dengan kondisi yang berbeda. "Kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi Ayah dan Bunda," ungkap Dinda Hauw.

"Semoga kedepanya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya," tutup Dinda Hauw.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.