Rizky Billar - Lesti Menikah, Fans Ramai-ramai Kirim Karangan Bunga

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan pada pagi ini, Kamis (19/8). Pernikahan itu pun disambut antusias fans mereka, Leslar Lovers. Sebagai pertanda ikut bahagia, para penggemar pun ramai-ramai membuat dan mengirimkan karangan bunga untuk sang idola. 

Hal itu terlihat dalam postingan salah satu akun fanbase Rizky Billar dan Lesti, @fans.leslar. Dalam postingan terbarunya, akun tersebut memuat video yang menampilkan karangan bunga untuk Billar dan Lesti yang diinisiatif oleh Leslar Lovers dari berbagai pelosok daerah di Indonesia.  "Kompak trus ya LLI Leslar Lovers Indonesia Semoga bsok acaranya lancar.. Aamiin," tulis akun @fans.leslar di bagian caption, Rabu (18/8).

Unggahan itu mendapat tanggan positif dari follower akun tersebut.     

"Wahh mazing sekali ya, tetap selalu kompak selalu, kira" ada nggak ya fanbase yg kek begini," tulis sebuah akun. 

"Dah ngalahin anak pejabat nikahan ya ... segitu banyak karangan bunganya.. best lh leslar kompak selalu.bisa jadi kebanggaan," timpal akun lainnya. 

Selama ini Leslar Lovers dikenal sebagai fans yang sangat fanatik dan militan. Buktinya, mereka tak sungkan untuk merisak sejumlah orang yang dianggap nyinyir terhadap sang idola. Beberapa selebriti bahkan pernah menjadi sasaran kemarahan dan kekesalan Leslar Lovers. Meski fanatik, Leslar Lovers juga dikenal sebagai fans dengan rasa sosial yang tinggi. Sejumlah kegiatan sosial  pernah digalang oleh mereka. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait