Rizky Billar Blak-blakan Soal Alasan Mundur sebagai Host LIDA 2021

Ari Kurniawan Kamis, 24 Juni 2021 08:00:18
Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar sempat menjadi host di program pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, bersama Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi. 

Tapi, beberapa waktu lalu Rizky Billar membuat penggemarnya merasa kehilangan setelah memilih untuk mundur dari acara tersebut.  Belakangan terungkap keputusan Billar berkaitan dengan rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora, Juli mendatang. Ia ingin punya lebih banyak waktu untuk menemani Lesti dalam mempersiapkan hari bahagia mereka. 

"Saya sebenernya sadar diri. Ketika saya bilang, 'De kita ngurus pernikahan bareng yuk', akhirnya mau nggak mau ada pekerjaan yang saya korbankan. Yang biasa saya host malam akhirnya saya kurangin sedikit-sedikit supaya bisa mengurusi perihal pernikahan," jelas Rizky Billar, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora. (dok.IST)
Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora. (dok.IST)

Selain jadi hosst, Rizky Billar memang masih memiliki banyak aktivitas lain. Salah satunya syuting sinetron kejar tayang "Jodoh Wasiat Bapak" (JWB), yang tayang di ANTV. 

Biasanya, Rizky Billar menemui Lesti Kejora usai syuting JWB. "Syuting striping saya biasa kelar jam 7-8, jadi biasa malam kita manfaatin waktu untuk beresin soal pernikahan atau kita jalan bareng. Karena kita sebenarnya lumayan jarang banget bisa jalan bareng gitu," ungkap Rizky Billar lebih lanjut. 

Jodoh Wasiat Bapak. (dok.ANTV)
Jodoh Wasiat Bapak. (dok.ANTV)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.