Ungkapan Rindu Pacar Putra Ridwan Kamil, Nabila Ishma Bikin Sedih

Indra Kurniawan | 31 Mei 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai Ridwan Kamil yang memohon doa dalam proses pencarian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, hari ini, Selasa (31/5) giliran Nabila Ishma Nurhabibah mengungkap kerinduan pada sang pacar yang sampai saat ini belum diketemukan di Sungai Aare Swiss.

Melalui Instagram, Nabila mengunggah foto bersama Eril. Dalam foto terlihat Nabila dan Eril saling bergandengan tangan di hamparan rumput yang luas. Keduanya saling bertatapan dan tersenyum bahagia. 

Eril mengenakan kemeja warna biru langit dipadu celana pendek santai. Nabila berhijab cokelat. Besar harapan Nabila untuk bisa bertemu kembali dengan Eril yang selalu ia rindukan. 

""Pegang tanganku erat dan mari kita lalui semua ini bersama-sama. Tolong tetap bertahan ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, aku di sini untukmu sampai kita dapat bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti biasanya," tulis Nabila dalam bahasa Inggris, membubuhkan emoji hati warna putih di akhir kalimat. 

Baik Nabila dan Eril sama-sama jarang mempublikasikan hubungan mereka di media sosial. Sebelum postingan tersebut, terpantau tabloidbintang.com, Nabila hanya pernah membuat tiga postingan bersama Eril. 

Pertama, 3 April 2021, memperlihatkan foto dan video kebersamaan Nabila dan Eril. Dalam video keduanya kompak mengenakan masker. "One fine day," ucap Nabila. 

Kedua, 7 Juni 2021, dalam postingan berjudul "Happy me & Imiril", menyiratkan perayaan hari jadian mereka. Dalam foto mereka terlihat bahagia, Nabila melempar senyum kepada Eril yang memasang wajah cool. 

Postingan ketiga, 3 Januari 2021, berisi video Nabila dsn Eril sedanv belanja di sebuah toko baju. Mereka saling memulihkan baju untuk pasangannya. "Maksa Eril nyoba style baru pakai jaket merah mencolok. Kira-kira cocok gak ya?" tanya Nabila. Semoga Eril segera ditemukan. Amin.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait