Ingin Mancungkan Hidung, Pedangdut Ratna Pandita Malah Dapat Masalah

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Desember 2016 20:15:12
Ratna Pandita mengaku jadi korban Malpraktek (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Ratna Kumalasari atau Ratna Pandita mengeluarkan uang yang cukup besar demi mempercantik hidungnya supaya lebih mancung dengan mendatangi sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di bilangan Senayan, Jakarta, sekitar 3 bulan lalu. 

BACA: Wajib Coba! Berikut Inspirasi Masakan untuk Beragam Jenis Ikan

"Untuk pertama ya lumayan banyak (biayanya)," ujar Ratna Pandita saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, akhirn pekan lalu. Namun sayang keinginan mempercantik diri malah berujung petaka. Ratna Pandita mengaku menjadi korban malpraktek klinik kecantik yang menyebabkan hidungnya rusak, area wajahnya membengkak dan sakit di bagian kepala.

Ratna Pandita mengakui pihak klinik mau membantu membiayai proses pemulihan dengan dirawat di klinik yang sama. Namun anak buah Annisa Bahar itu mengaku kecewa dan merasa rugi karena proses penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama.

"Pengobatannya memang dibantu sama dokternya, tapi di klinik yang sama. Saya minta pemulihannya keluar negeri tidak dikasih," katanya. Akibat kejadian ini, Ratna Pandita mengaku mengalami kerugian. Kerugian itu bukan hanya biaya yang dikeluarkan untuk mempercantik diri, tapi sejumlah kontrak manggung terpaksa dibatalkan. Ratna Pandita bahkan dituntut ganti rugi lantaran gagal manggung hingga sekitar Rp 500 juta rupiah.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore