Ariel Tatum Unggah Video Promosi Kue, Netizen: Kirain Jualan Makeup

Ulfa Gusti Utami | 7 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum belakangan ini tengah terlihat gencar mempromosikan kue khas artis miliknya. Melalui akun Instagramnya Ariel Tatum kerap kali mengunggah foto yang di tag ke usaha barunya itu.

Belum lama ini, Ariel juga membuat sebuah video teaser untuk bisnis kuenya. Video singkat yang diunggah Ariel Tatum itu terlihat berbeda dari kebanyakan artis yang membuat teaser untuk produk kue miliknya.

Tak terlihat ada bahan atau proses pembuatan kue. Dalam video itu Ariel Tatum malah terlihat mengenakan kebaya beludru ala gadis Jawa dan tengah merias dirinya. 

Menanggapi unggahan Ariel Tatum, netizen memberikan tanggapan beragam. Netizen merasa video yang dibuat Ariel Tatum sama sekali tidak menunjukkan sisi promosi Bolu Joeang Surabaya, yang menjadi nama bisnis kuenya. Bahkan ada netizen yang mengira jika kekasih Ryuji Utomo ini akan menjual produk makeup. 

"Ariel kirain jualan makeup," tulis netizen di kolom komentar. "Ga nyambung makeup sm bolu," ujar netizen. "hubunganya apa dandan sama jualan kue," netizen lainnya menimpali.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait