Kembali ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Melepas Rindu pada Engku Aleesya

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru saja melangsungkan resepsi kedua pernikahan mereka di InterContinental, Bandung. Acara digelar secara sederhana dan hanya mengundang 300 orang kerabat dan sahabat dekat.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah berada di Indonesia sejak akhir bulan September lalu. Usai melangsungkan resepsi pernikahan kedua, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran langsung bertolak kembali ke Malaysia keesokan harinya.

Laudya Cynthia Bella tampak melepas rindu pada putri Engku Emran, Engku Aleesya. Momen melepas rindu ini diunggah Laudya Cynthia Bella di fitur Instastory akun Instagramnya.

Dalam video boomerang tersebut, tampak Engku Aleesya memeluk erat perut Bella. Begitu pun dengan Bella yang juga memeluk punggung Aleesya. Keduanya saat itu tampak tengah berada di dalam mobil.

"Merindukan putri cantik kecilku," tulis Laudya Cynthia Bella di dalam unggahannya.

Engku Aleesya, putri Engku Emran dari pernikahannya sebelumnya dengan Erra Fazira, tidak ikut ke Indonesia dikarenakan harus sekolah. Laudya Cynthia Bella sendiri sebelumnya sudah melangsungkan akad nikah pada 8 September lalu di Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait