Sang Kakek Tutup Usia, Begini Ungkapan Duka dan Doa Rizky Febian

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Rabu (11/10) ayahanda Sule, Dodo Mulyadi, meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali diketahui dari unggahan Sule di Instagramnya. 

Tak lama berselang, Rizky Febian, anak sulung Sule, juga membagikan kabar duka tersebut melalui video singkat di Instagramnya. Video itu memperlihatkan kondisi sang kakek beberapa waktu sebelum tutup usia. Dalam video itu, Sule terlihat tengah merawat dan menemani ayahnya. 

Di bagian caption, Rizky Febian menuliskan ungkapan duka  dan doa untuk kakek tercinta. "Selamat jalan Abah, surga menantimu, amal dan ibadah semoga diterima oleh Allah SWT," tulis Rizky Febian.

Unggahan Rizky Febian itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut menyampaikan duka atas kepergian kakek dari pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu. 

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Abah Iki, semoga amal ibadah di terima Allah SWT. Semoga Iki dan keluarga di berikan ketabahan. Ikhlasin ya Ki," tulis netizen.

"Innalilahii Ka, baru aja tadi pagi liat berita soal Abahnya Om Sule, taunya meninggal. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT ya @rizkyfbian ssmoga keluarga yang ditinggalkan tabah," ujar netizen lain.

Dari kabar yang beredar, penyebab meninggalnya ayahanda Sule dikerenakan hipertensi. Hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana ayahanda Sule akan dikebumikan. 

(gst / bin)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait