Annisa Pohan Pakai Kebaya Saat Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, Yuni Shara: Ayune

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution digelar hari ini, Rabu (8/11), di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi pernikahan dari pihak Kahiyang Ayu. Sementara saksi dari pihak Bobby Nasution adalah Darmin Nasution yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Ribuan tamu undangan hadir ke acara pernikahan putri Presiden Jokowi. Salah satunya adalah Annisa Pohan dan suami,  Agus Harimurti Yudhoyono.

Annisa Pohan pun sempat mengunggah foto  tengah menggunakan kebaya saat menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu di Instagram.

"Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk menyaksikan langsung akad nikah putri bapak Presiden @jokowi, @ayanggkahiyang dengan @bobbynst.

Kebaya yang dikenakan Annisa Pohan dibuat oleh Saptodjojokartiko. Menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menggunakan perhiasan dari Adelle Jewellery.

Yang menarik, banyak komentar netizen yang memuji kecantikan Annisa Pohan dalam foto itu. Salah satunya datang dari Yuni Shara.

"Ayune Nisa," komentar Yuni Shara pada kolom komentar.

"Cantiknya mbak... @annisayudhoyono ya ampun, Jawa banget wajahnya. Cantiknya, aura Jawa-nya kelihatan Mbak," komentar netizen lain.

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait