Tampil Natural di Kolam Renang, Jenita Janet Dipuji Lebih Cantik

Ulfa Gusti Utami | 14 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet dikenal sebagai penyanyi dangdut yang selalu tampil dengan rambut palsu sebagai ciri khasnya. Dalam berbagai kesempatan, Jenita Janet tak pernah luput mengenakan rambut palsu yang selau disesuiakan dengan pakaian yang dikenakan.

Tetapi, belum lama ini Jenita Janet memperlihatkan penampilan aslinya melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah Senin (13/11) Jenita Janet terlihat tengah berada di dalam kolam renang. Tanpa mengenakan rambut palsu dan makeup ia pun terlihat begitu cantik dan berbeda dari penampilan biasanya. 

"Mulai pagi dengan bersyukur dan olahraga.. Semoga semangatt hari inii.. Sehat.. Sehat.. Semangattt sahabat pelangikuu," tulis Jenita Janet sebagai keterangan foto. 

Ternyata, unggahan Jenita Janet itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku terpesona dengan kecantikan Jenita Janet saat dirinya terlihat natural dan tak mengenakan rambut palsu. 

"Ayuneeee yatuhannn," puji netizen dim kolom komentar. "Natural gini cantik pake banget," ujar netizen lainnya. "Baru tau wujud asli JJ, dan subhanallah cantiknya kebangetan," juga diungkap netizen lain.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait