Begini Komentar Deddy Corbuzier Soal Kecelakaan yang Dialami Asisten Demian

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier memberikan komentar soal kecelakaan asisten Demian Aditya melalui vlognya. Dalam video berdurasi lima menit, Deddy Corbuzier mengungkapkan ikut dimintai komentar oleh media mengenai kecelakaan yang terjadi saat Demian Aditya tampil di SCTV Awards 2017 baru-baru ini. 

"Saya baru pulang dari Hitam Putih dan diserbu puluhan wartawan yang bertanya tentang kecelakaan yang dialami oleh asisten Demian Aditya. Saya tidak mau menjawab saat itu karena kalau saya menjawab beritanya bisa dipelintir," kata Deddy Corbuzier dalam vlog yang diunggah Jumat (30/11).

Mantan pesulap itu pun mencari tahu kebenarannya, namun Deddy Corbuzier menemukan kelucuan. Karena jika netizen percaya kecelakaan itu terjadi pada asisten Demian, tandanya netizen tahu sulap itu adalah bohong. 

"The audience's getting smarter," ujar presenter berkepala plontos itu.

Namun, lanjut Deddy Corbuzier kecelakaan ini bisa saja hanya sebuah gimmick dan tidak benar-benar terjadi pada asisten Demian yang bernama Edison Wardhana. 

"Kalau ini gimmick, kelewatan dan alay dan saya sendiri akan marah kalau ini gimmick," ujarnya.

Tapi kemudian, Deddy Corbuzier mencoba mencari video saat kecelakaan terjadi. Ternyata semua video telah hilang dari Youtube dan media sosial. 

"Kalau ini benar terjadi I sad, really really sad. Karena ini akan memberikan trauma yang luar biasa," lanjutnya. 

Dia pun berharap kedepannya pesulap bisa mengutamakan keselamatan saat melakukan aksinya. 

"Jadi kalau Anda pemain sulap baru atau senior, remember safety comes first," tandasnya. 

Deddy Corbuzier mengatakan mengupdate info soal kecelakaan tersebut dan mengungkap yang sebenarnya terjadi pada Edison Wardhana. Sementara itu, saat ini Edison dikabarkan masih menjalani perawatan intensif kerana patah rusuk yang dialaminya.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait