Edison Wardhana Syok Alami Kecelakaan di Aksi Sulap Demian Aditya

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana mengalami luka cukup serius akibat mengalami kecelakaan, di aksi sulap Demian Aditya, di acara SCTV Awards 2017. Ketika itu Demian menampilkan atraksi bertajuk Death Droop.

Kondisi itu membuat Edison syok. Apalagi dia tidak bisa bermain basket karena mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh.

"Dia down, syok. Pebasket patah pinggul kan sulit," ujar sahabat Edison Wardhana yang tak ingin disebutkan namanya, lewat sambungan telepon, Jumat (1/12).

Usai kejadian naas itu, tim dokter tidak langsung melakukan tindakan terhadap Edison karena kondisinya yang belum stabil. Apalagi banyak bagian tubuhnya yang mengalami patah tulang.

"Banyak keluar darah pas kejadian, ditransfusi juga. Darahnya rendah, biar stabil dulu baru tindakan. Malam (dibawa ke rumah sakit) terus pagi tindakan. Siang sudah lewat masa kritisnya," jelas sahabat Edison itu.

Sementara ini Edison Wardhana masih berada di ruang ICU. Dia juga tak bisa memastikan apakah Demian Aditya sudah menjenguk Edison di rumah sakit. "Krunya ada, cuma saya enggak tahu yang mana. Pasti feel guilty," ujarnya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait