Artis - artis Ini Turut Beri Doa untuk Edison Wardhana, Stuntman Demian Aditya

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya mengalami kecelakaan saat aksi sulap di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017. Acara penghargaan tahunan itu sendiri dihelat di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11) malam.

Edison rupanya tidak hanya dikenal di dunia sulap, namanya juga dikenal sebagai pemain, pelatih dan juga komentator dalam olahraga basket. Bahkan beberapa artis ternyata juga mengenal Edison Wardhana.

Seperti aktor, Denny Sumargo yang mengaku terkejut dan menanyakan kabar Edison melalui komentar di unggahan terakhir Edison.

 

 

"Yoo @edison_wardhana dude, are ok? I was shocked, baru aja gw denger kabar dari temen gw, rumah sakit mana?," komentar Denny Sumargo.

 

 

Tidak hanya itu, pebasket Daniel Wenas juga menuliskan doa untuk Edison melalui Instastory-nya.

"Prayer for you and family. Hanging there bung Echon @edison_wardhana, keep strong get well soon!," tulis Daniel Wenas.

 

 

Senada dengan Daniel, aktor Mario Lawalata juga mengunggah fotonya bersama dengan Edison melalui Instastory-nya. Mario juga menambahkan doa di unggahannya.

"GWS CHAMP!!! God be with you bro, i'll c u back on the court #weallprayforEchon," kata Mario Lawalata dalam unggahannya.

 

 

Lain hal nya dengan Mario dan Daniel, Augie Fantinus, tidak hanya memberikan doa di unggahannya. Augie bahkan sudah menjenguk Edison di rumah sakit dan menggunggah video yang menunjukkan suasana rumah sakit tempat Edison Wardhana dirawat.

"Get well soon @edison_wardhana. Stay strong. God loves you bro," tulis Augie Fantinus dalam keterangan unggahannya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait