Usai Insiden Edison Wardhana, Netizen Lihat Perbedaan di Wajah Demian Aditya

Andira Putri | 1 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden yang menimpa stuntman Edison Wardhana dalam aksi sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017, pada Rabu malam (29/11), masih jadi pembicaraan netizen.

Netizen memutuskan untuk menonton ulang dan menganalisis cuplikan insiden yang diunggah di sejumlah akun gosip Instagram. Salah satu analisis netizen berhubungan dengan ekspresi wajah Demian Aditya.

Netizen menyebut jika ekspresi wajah Demian Aditya pucat setelah insiden Edison Wardhana, seperti terlihat dalam akun @lambe_lamis. 

“Pucat bgt ya wajahnya demiannn,” kata seorang netizen. “Yang gue liat demian juga gak berharap terjadi hal begitu.. keliatan dari mukanya yg pucat. Antara khawatir sama kondisi edison mungkin.. selain itu kegagalan ini bener2 bisa mengakhiri karirnya di dunia magic.. ya apapun itu setiap pekerjaan ada resikonya.. kita doakan saja agar korban selamat,” terang salah satu netizen.

“Muka demian pucat n bingung tuh,” tambah salah satu netizen. “Demian kaya ngerasa bersalah tp ya mau gmn kl dia mash acara kan yg tau trik ya kliatan pucat bgt mukanya,” ucap netizen lain.

Demian Aditya mendadak muncul di studio setelah terkurung dalam peti kayu yang terletak di bagian luar. Kemunculannya membuktikan Demian Aditya mampu menyelamatkan diri dari kurungan peti kayu tersebut. 

Namun jika diperhatikan, ada ketidaksiapan dari segi produksi saat Demian Aditya muncul lagi. Pergerakan kamera terkesan membingungkan.

Belum ada penjelasan apakah Demian Aditya mengetahui insiden yang terjadi pada Edison Wardhana ketika muncul di studio. Demian Aditya juga belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut hingga sekarang.

Edison Wardhana terkurung dalam peti kayu yang sebelumnya ditempati Demian Aditya. Peti kayu tersebut jatuh dan tertancap besi.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait