Hari Ibu, Inul Daratista Enggan Beri Ucapan Selamat

Christiya Dika Handayani | 22 Desember 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ibu, pedangdut Inul Daratista tidak ingin ikut memberikan ucapan. Inul justru menanyakan haruskah mengucapkan selamat hari ibu, melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Mustikah kita ucapkan selamat hari Ibu?" tulis dalam unggahan Inul Daratista dengan latar belakang hitam.

Di keterangannya, Inul Daratista mengakui tidak ingin ikut-ikutan tren yang marak tersebut. Ia mengatakan bahwa anak yang baik adalah yang selalu membuat ibunya bahagia.

"Menurut saya lho ya. Gak harus ikutan trend selamat hari ibu, krn sebagai anak yg baik yg cinta -kasih -sayang sama ibunya, baginya setiap hari adalah hari ibu. Sebab anak itu hrs perhatian, sbg penghiburan setiap hari sudah yang bagus-bagus untuk ibunya dan ibu itu tidak boleh susah, gak boleh kasih yang sedih2 kasihnya heppy ajak ke mall jalan2, makan, suruh ikutan pengajian sama temen2 nya biar seneng ketemu temannya," tulis Inul Daratista di unggahannya.

Baginya, Hari Ibu tidak hanya menjamu ibu hanya satu hari. Karena, Inul Daratista selalu menjamu ibunya setiap hari.

"Ketika tgl hari ibu kita jamu seperti ibu permaisuri cukup sehari ajah, kalo aku salah seperti, tidak tahu buat kamu. Tapi beda pendapat boleh aja sih, ini aku loh ya hahaha. Aku gak ikutan hari IBU maap rek sebab emakku tak elus2 tak sayang2 tiap hari jangan sampe sakit, krn sumber doa dan berkahku sama ibuku juga suamiku. klo kamu gimanaaa ? Monggo di jawab," tandas Inul Daratista.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait