Polisi Duga Ada yang Pasok Narkoba ke Tio Pakusadewo Selain Miss V

TEMPO | 28 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menduga ada pihak lain yang memasok narkoba kepada aktor senior Tio Pakusadewo selain wanita berinisial V. 

"Ada dengan V ada dengan orang lain. Namun terakhir dengan dia (V)," tutur Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Ajun Komisaris Besar Dony Alexander di Kantor Polda Metro Jaya, Rabu, (27/12)

Sampai saat ini, kata Dony, Tio Pakusodewo masih belum menjelaskan siapa pihak lain selain V yang memasok sabu kepada dirinya. "Belum mengarah ke orang," kata dia. Jadi, hingga kini timnya masih terus menyelidiki siapa pihak yang dimaksud itu.



Sampai saat ini, Polisi masih terus memburu V, perempuan muda yang menyuplai sabu kepada aktor kawakan Tio Pakusadewo. Ia ditangkap di rumahnya, dengan barang bukti sabu 1,06 gram berikut alat hisapnya.

Tio Pakusadewo dikabarkan telah mengenal V sejak enam bulan lalu. Semenjak mengenal V, aktor kawakan itu dilaporkan telah empat kali membeli narkoba jenis sabu dari miss V.

Tio Pakusadewo saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Kondisi tersangka cukup sehat, meski menjalani penahanan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Dony mengatakan Tio Pakusadewo memang menjalani rehabilitasi

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait