Pengacara Berharap Tio Pakusadewo Mendapat Perawatan Khusus

Altov Johar | 27 Desember 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ronny Tallapesy, kuasa hukum Tio Pakusadewo, meminta kliennya mendapat perhatian khusus untuk direhabilitasi. Oleh karena itu, dia berharap segera diberlakukan asesmen terhadap Tio.

"Kita bermohon seperti itu, tapi kan semua balik lagi ke pihak penyidik. Tapi kalau dari kita karena beliau butuh perawatan khusus untuk rehabilitasi. Baiknya kita memohon ada asesment supaya rehabilitasi," ujar Ronny, lewat sambungan telepon, Rabu (27/12).

Mengingat sudah memasuki musim libur akhir tahun, Ronny belum bisa memastikan kapan Tio Pakusadewo akan menjalani asesmen. Dia baru akan menanyakan tentang hal itu besok.

"Saya juga lagi di luar kota jadi saya belum up date, tapi rencananya besok baru saya cek. Saya pantau proses surat pengajuan asesmen sudah berjalan, jadi kita tunggu aja prosesnya itu," jelasnya.

Ronny melanjutkan, meski menjalani rehab, proses hukum Tio Pakusadewo akan tetap berjalan.

"Tapi kita berharap beliau ada perhatian khusus diasesment, ada perhatian khusus dari dokter  yang menangani beliau," pungkasnya.

Tio Pakusadewo ditangkap Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Kawasan Ampera, Jakara Selatan, Selasa (19/12) , pukul 23.15 WIB. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan barang bukti 3 klip berisi krisal meamfetamin, atau yang dikenal dengan sabu.

(tov / gur)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait