Terluka dan Dijahit di Kening, Tantri Kotak Tetap Lanjutkan Penampilan

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Februari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak mengalami kejadian kurang menyenangkan saat tampil di Sergai Medan, akhir pekan lalu. Lewat Instagramnya, Tantri Kotak mengungkapkan kejadian yang membuat keningnya harus dijahit delapan jahitan. 

"Cerita tadi malam!! Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan," tulis Tantri Kotak, Sabtu (17/2). 

Tak cuma itu, masih di unggahan yang sama, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu ternyata tetap manggung dalam keadaan kening yang terluka. 

"Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi. Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti," tulisnya. 

Karena kecelakaan di atas panggung tersebut, sang vokalis band Kotak minta maaf kepada penonton. Dia merasa telah mengecewakan penonton yang harus melihatnya terluka dan berdarah di atas panggung. 

"Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA #17022018," tutup Tantri Kotak

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait